[Enter Post Title Here] Konveksi Kaos untuk Event di Surabaya | Konveksi Kaos Surabaya Konveksi Kaos Surabaya: Konveksi Kaos untuk Event di Surabaya

Senin, 30 November 2015

Konveksi Kaos untuk Event di Surabaya

Konveksi Kaos yang digunakan untuk Event di Surabaya Masyarakat pastinya sudah pernah melihat ada kumpulan orang-orang yang menggunakan kaos dengan motif yang sama pada sebuah acara. Dalam hal ini dikarenakan karena panitia yang menyelenggarakan acara tersebut memesan sebuah kaos untuk tim dengan konsep desain sesuai tema acara yang diselenggarakan dalam jumlah besar untuk dikenakan atau dibagikan oleh orang yang ikuti event tersebut. Hal ini dapat disimpulkan adanya tingkat kebutuhan yang tinggi untuk pemenuhan atribut event tertentu yang seringkali digelar di Surabaya. Oleh karena  itu konveksi kami berfokus untuk mampu melayani kebutuhan itu dengan menjadi salah satu konveksi kaos maupun vendor kaos promosi event di kota Surabaya. Banyak sekali event / acara besar yang  digelar di kota Surabaya, misal saja acara pada saat ulang tahun kota Surabaya, ada berbagai event/acara digelar diantaranya:

Event Surabaya Health Season : Acara ini berupa seminar-/workshop di beberapa rumah sakit dan ada diskon hingga 15% untuk pelayanan RS tertentu.

Event Surabaya Shopping Festival (SSF) : Dimana event/acara ini untuk memanjakan anda berbelanja dengan diskon yang  besar. Sebulan full di mall-mall dan pusat perbelanjaan di kota Surabaya diskon mencapai 70 %, tentunya sangat menggiurkan buat para shopping lovers.

Event Late Night Shopping : Adalah event / acara diskon di pusat perbelanjaan dimulai jam 00.00 WIB. Yang unik dan aneh dari acara ini adalah dimana jam belanja diskon dimulai pada saat sebagian orang pada umumnya tertidur pulas.

Event Parade Budaya dan Pawai Bunga : Event / acara inilah yang ditunggu para penggemar dan pecinta bunga dan kebudayaan khas Indonesia khususnya kota Surabaya Jawa Timur

Festival Rujak Uleg : Disni para ibu menunjukkan aksinya berunjuk gigi dengan kemahirannya dalam dunia ulek mengulek bumbu-bumbu, yang hebat event ini diikuti kurang lebih 1.299 peserta dengan dandanan serba heboh, kostum yang unik / lucu dan menghibur para penonton.

Festival Foto Surabaya :  Bagi penggemar fotografi jangan sampai kelewatan acara yang satu ini karena didalam acara tersebut banyak sekali diperlihatkan pigura karya hasil foto para pecinta fotografi se-kota Surabaya.

Festival Kuliner Tunjungan : Kuliner lovers pastinya tidak mau ketinggalan dengan acara yang satu ini karena sepanjang jalanan Tunjungan akan digelar jajanan / makanan khas Surabaya yang diikuti oleh peserta dari berbagai instansi kantor, ukm-ukm, pkl-pkl dan lain-lain.

Surabaya Urban Culture : Acara yang digunakan mengingatkan kembali akan tempo/zaman dahulu, festival Dolanan tempo dulu yang mempunyai ciri khas Surabaya agar para remaja zaman sekarang tetap ingat permainan jaman dulu / semasa kecil. Seperti Gobak Sodor, Engkle, Obak Banteng, Dakon dll.

Surabaya Great Expo : Ajang event / acara Pameran Promosi acara hiburan, Shopping, Teknologi, IT serta  rekreasi Kalangan Usia remaja-dewasa lengkap sekali disini.


Sangat banyak sekali bukan, event-event yang sering diadakan di kota Surabaya dan beberapa diantaranya yang sangat membutuhkan / memerlukan jasa konveksi kaos di Surabaya. Contoh event / acara diatas hanya sebagian kecil, karena masih sangat banyak event / acara yang sering digelar. Jika ingin mengadakan event / acara besar dengan suasana yang fun dan berkesan baik, seperti perlombaan, seminar / workshop hingga kegiatan sosial, salah satu hal yang dibutuhkan pasti adalah kaos seragam dengan kualitas baik dan bagus. Pasalnya, kaos tersebut akan tetap digunakan selama acara berlangsung oleh karena itu kaos harus mempunyai kriteria yang baik serta harus nyaman ketika dipergunakan. Terlebih, kaos akan diberikan kepada tim / konsumen loyal sehingga dapat dibawa pulang menjadi suatu cinderamata. 


kaos promosi event surabaya,kaos untuk event surabaya,konveksi kaos event surabaya,pesan kaos event surabaya,sablon kaos event surabaya
Konveksi Kaos untuk Event-event Besar di Surabaya




Anda pastinya tidak mau event yang sudah diadakan dengan lancar dan meriah kemudian mendapat penilaian negatif hanya karena memilih kaos berkualitas buruk / kurang baik. Oleh sebab itu, kami sebagai konveksi kaos untuk event hadir dengan menawarkan produk kaos dengan spesifikasi yang berkualitas yang dapat dipergunakan untuk acara atau event besar. Anda juga bisa pesan kaos dengan desain yang dikehendaki sesuai keinginan. Namun, jika Anda masih merasa bingung untuk memutuskan tentang desain kaos, spesifikasi bahan kaos yang akan digunakan, sebagai solusinya kami akan memberikan beberapa contoh desain yang dapat dipilih serta memperlihatkan sampel contoh kain. 

Lantas, bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, karena kami akan menjual kaos berkualitas dengan harga yang relatif murah sehingga dapat menghemat jumlah anggaran (budgeting). Tetapi harga antara satu konsumen / pelanggan dengan konsumen / pelanggan lain tidak bisa disama ratakan kecuali Anda mempunyai permintaan yang sama dengan konsumen / pelanggan lain karena banderolan harganya disesuaikan dengan permintaan atau request spesifikasi masing-masing pelanggan / konsumen.
So, tunggu apa lagi??? Jika Anda berada di wilayah kota Surabaya dan sekitarnya kemudian ingin mencari tempat pesan kaos untuk event besar, maka datanglah ke tempat kami atau bisa pesan dengan langsung menghubungi di kontak yang sudah tertera. Anda akan mendapatkan kaos berkualitas sesuai dengan harapan, karena kami adalah merupakan konveksi kaos untuk acara event-event besar di Surabaya. Kami dapat menyempurnakan dan melengkapi event / acara yang ingin Anda selenggarakan dengan menghadirkan kaos yang berkualitas tinggi sesuai dengan permintaan konsumen.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar