[Enter Post Title Here] Apa beda Kaos Polos dengan Kaos Sablon | Konveksi Kaos Surabaya Konveksi Kaos Surabaya: Apa beda Kaos Polos dengan Kaos Sablon

Senin, 22 Februari 2016

Apa beda Kaos Polos dengan Kaos Sablon



Apa beda Kaos Polos dengan Kaos Sablon  - Jika kita berkeliling disekitar rumah atau lingkungan kita pasti tak asing lagi jika menemui banyak orang mengenakan kaos yang dinilai dari segi keekonomisan cukup menjadi andalan semua orang, tak sedikit orang yang menggunakkan kaos untuk menunjang aktifitas mereka yang memang disesuaikan oleh banyaknya kegiatan ataupun aktifitas oleh masing – masing individu. Oleh karena itu tak sedikit juga yang memiliki beragam pilihan yang bisa menjadikan referensi bagi anda yang ingin menggunakkan kaos sebagai penunjang aktifitas maupun kegiatan lainnya yang dibutuhkan oleh masing – masing orang.


Di era jaman yang sudah berkembang pastinya banyak kita jumpai kebanyakan memiliki kaos untuk digunakan tidak hanya untuk pakaian pribadi saja namun banyak hal yang memang digunakan untuk kebutuhan kita, nah kali ini kami akan membahas beberapa kebutuhan dan perbeedaan kaos yang secara banyak orang belum tau tentang perbedaan kaos polos dan kaos sablon dari segi penggunaan, segi keefektifan dan harga. Pastinya anda sudah sering menjumpai kaos polos yang digunakan banyak orang untuk berbagai acara atau kegiatan, namun  untuk kaos polos banyak digunakan masing – masing individu sebagai pakaian casual yang digunakan untuk pakaian santai saja.

Lalu apa beda kaos polos dengan kaos sablon, tentunya dari segi penggunaan kaos polos banyak digunakan untuk menunjang kebutuhan penggunaan saja, banyak kita jumpai kaos polos digunakan oleh beberapa kalangan mulai dari anak – anak sampai orang dewasa yang menggunakkan kaos polos sebagai pakaian yang hanya digunakan saat bersantai saja namun dari segi kefektifan dalam penggunaanya tentu sangat bervariasi juga untuk masalah keinginan dalam penggunaan untuk kaos polos digunakan dalam hal individu untuk menunjang aktifitas mereka.

 
perbedaan kaos polos dan kaos sablon, kaos sablon menarik

Apa beda Kaos Polos dengan Kaos Sablon

Kaos polos digunakan untuk berbagai aktifitas seseorang atau mungkin untuk kaos polos sendiri hanya untuk menunjang penampilan seseorang yang memakainya, dari jenisnya kaos polos hanya divariasi hanya pada warna lengan dan lehernya saja tanpa desain sama sekali, sedikit keunikan kaos polos yang tidak memiliki desain gambar maupun desain lainnya yang menonjol, untuk bahan kaos polos terdiri dari beberapa jenis bahan yang banyak digunakan oleh sebagian orang yang menggunakkannya. Diantaranya jenis bahan itu adalah semi otton, cotton carded dan cottot combed
Untuk penjualannya kaos polos banyak dilakukan seara eceran namun sebagian juga menggunakkan kaos polos untuk dijual secara grosir disesuaikan kembali pada penggunaannya.

Lalu kaos sablon sendiri hampir sama secara penggunaanya dan penjualannya, namun untuk kaos sablon sendiri berbeda pada desain gambar dan jenis yang diinginkan, untuk kaos sablon biasanya digunakan untuk kegiatan yang membutuhkan desain khusus untuk menunjukkan apapun yang memang digunakan dalam kegiatan tersebut semisal dibutuhkan desain khusus untuk menunjang keinginan yang ada, untuk kaos sablon yang dijuala secara eceran pastinya desain yang digunakan sesuai trend atau yang lagi modern pada umumnya, untuk itu dalam mempercayakan sesuatu vendor kaos sablon untuk penjualan secara grosir kami banyak menerima permintaan demikian. Dalam penjualan grosir, desain dtentukkan oleh konsumen sendiri, jadi wewenang desain tergantung keinginan yang ada. Untuk itu dalam penjualan kaos sablon secara eceran lebih mendominasi trend sesuai waktu. Namun untuk kaos sablon yang dijual secara grosir lebih spesifik penjualannya tergantung kebutuhan pelanggan.
 
Bahan yang digunakan kaos sablon sama dan sesuai dengan kebutuhan yang ada,  jadi sangat dimungkinkah kaos sablon dan kaos polos sama pada bahan namun dalam penggunaan dan sistem penjualannya mendominasi sesuai keinginan pelanggan. Jadi cukup jelas bagi anda yang bingung membedakan keduanya bukan dari visual tapi penggunaannya. Untuk itu penggunaan kaos sablon dan kaos polos disesuaikan kebutuhan dan keinginan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar