[Enter Post Title Here] Apa itu Cotton Carded ??? | Konveksi Kaos Surabaya Konveksi Kaos Surabaya: Apa itu Cotton Carded ???

Selasa, 26 Januari 2016

Apa itu Cotton Carded ???



Apa itu Cotton Carded ???  - Membahas kaos kembali tentunya anda berpikir banyak sekali jenisnya yang beragam, kaos yang sudah cukup populer dikalangan masyarakat memang dibutuhkan oleh banyak orang salah satunya untuk membuat kaos yang berkualitas bahannya pun harus ditentukkan. Untuk menghasilkan kaos yang berkualitas tentunya anda harus mengenali beberapa macam jenis kaos yang cukup lazim digunakan banyak orang. Salah satunya adalah cotton carded yang merupakan jenis lainnya dari cotton dan cotton combed.


Setelah sebelumnya kami membahas jenis kain cotton dan cotton combed kini kami akan membahas apa itu cotton carded, menjadi salah satu bahan yang cukup banyak digunakan dalam pembuatan kaos, anda harus tau jenis kain yang satu ini. Kain katun carded ( cotton carded) banyak sekali digunakan oleh kebanyakan orang, salah satunya untuk kaos.

Kain katun carded (cotton carded) merupakan kain dari serat kapas asli (100 %) juga namun berbeda dengan kain katun combed yang dipintal secara langsung dan serat kainnya halus. Kain katun carded sedikit berbulu, hal ini dikarenakan katun carded berasal dari serat kapas yang diperoleh dengan cara di carding atau digaruk pada proses pemintalannya juga serat kain yang dihasilkan tidak begitu halus dan agak berbulu pada permukaan kainnya. Untuk itu harga kain katun carded untuk kaos khususnya relatif murah dikarenakan karakteristik bahan yang terlihat di permukaannya sedikit tidak rapi (rajutan benang)

Meskipun memliki kekurangan pada karakteristik bahan pada permukaannya, jangan salah kain katun carded juga memiliki kelebihan atau keunggulan bagi pecinta kaos pada umumnya untuk tetap menggunakkan kain satu ini sebagai salah satu bahan dasar  kaos yang ada untuk digunakan dalam berbagai keperluan.

pengertian cotton carded, arti cotton carded, definisi bahan cotton carded

Apa itu Cotton Carded ???
Keunggulan – keunggulan kain katun carded berikut kita akan kita bahas,
-           Memiliki daya serap keringat yang baik karena terbuat dari 100% serat kapas alami yang tentunya sangat nyaman dipakai
-           Dapat memberikan dampak yang cukup baik karena sangat nyaman dipakai
-           Harganya relatif murah karena kualitasnya dibawah kain katun combed
-           Cocok penggunaannya untuk kaos oblong untuk buruh pabrik atau kelas menengah kebawah
-           Dapat disablon dengan baik

Itulah beberapa hal yang menjadi keunggulan – keunggulan kain katun carded, meskipun memiliki serat kain yang kurang rapi kerapatannya dan rajutan benangnya kurang kuat setidaknya menjadi sebuah solusi untuk anda yang ingin memberikan kaos bonusan untuk pelanggan anda atau untuk kaos promosi lainnya.

Sebagai salah satu jasa konveksi di surabaya yang sudah berpengalaman kami terus memberikan kontribusi terbaik yang mengedepankan kualitas. Berbeda dengan kain katun combed yang memiliki varian berdasarkan rajutan benangnya, kain katun carded beberapa diantaranya memang ada yang memiliki varian berdasarkan varian jenis rajutan benangnya. Namun kami kebanyakan menerima orderan dari pelanggan untuk tidak memilih berdasarkan ukuran atau varian seperti kain katun combed. Tentunya kami tetap mengutamakan kualitas, dengan menjunjung tinggi prioritas pelanggan atas nama ketepatan waktu dan pengerjaannya. Kami tentunya mengutamakan kualitas yang baik dan unggul untuk kaos yang dihasilkan.

Kaos yang beragam yang kita lihat selama ini tentunya memiliki banyak jenis dan model kaos yang ada, misalnya saja yang kami terima dari klien – klien kami yang dari berbagai kalangan, mereka banyak memesan kaos poloshirt bordir ataupun kaos oblong sablon. Kaos yang dihasilkan tentunya berkualitas sebagaimana kami menjajikan pada anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar