[Enter Post Title Here] Apa itu Kain cotton ??? | Konveksi Kaos Surabaya Konveksi Kaos Surabaya: Apa itu Kain cotton ???

Senin, 25 Januari 2016

Apa itu Kain cotton ???



Apa itu Kain cotton??? - Pakaian merupakan sesuatu hal yang sudah umum dan merupakan kebutuhan yang cukup diminati banyak orang. Bayangkan saja, jutaan manusia membutuhkan pakaian sebagaimana untuk berbagai hal, pakaian memang banyak sekali jenisnya dan tak sedikit juga modifikasi yang beragam dari pakaian tersebut. Diantaranya saja banyak sekali model pakaian santai khususnya kaos sablon, kaos oblong, ataupun kaos poloshirt yang sudah menjadi suatu kebutuhan masyarakat.


Pakaian khususnya kaos sangat banyak dibutuhkan tidak lain dan tak mungkin pasti banyak sekali yang ingin mengetahui lebih bahan yang dibuat untuk kaos tersebut, disini kita akan membahas apa itu kain katun (cotton) yang menjadi ikon pertama pembahasan sebelu pada jenis cotton lainnya.

pengertian kain katun, arti kain katun, bahan kaos sablon

Apa itu Kain cotton ???


Kain katun (cotton) merupakan kain yang terbuat dari serat kapas yang berasal dari tumbuhan kapas yang berasal dari serat alami kapas murni (100 %) yang sudah melewatii proses pemintalan serat kapas, bahan kapas memilikii keunggulan dalam proses pemintalannya karena sebagian besar serat kapas berguna dan hanya sedikit saja yang menjadi bahan tak terpakai. Serat kapas kebanyakan memang digunakan untuk berbagai hal khususnya untuk industri tekstil, yang menjadi bahan utama. Pada proses pembuatan kain katun (cotton) memang dibutuhkan serat kapas terbaik agar mendapatkan hasil kain yang baik dan sesuai dengan demikian serat kapas yang dihasilkan dalam pembuatan kain dapat menjadi daya tahan dan daya serap yang baik ketika kain berubah menjadi suatu pakaian khususnya kaos.

Keunggulan kaos terbuat dari kain katun (cotton) adalah sebagai berikut,
-           Kaos bila dicuci tidak kisut atau kusust
-           Kaos yang memiliki karakteristik berwarna cukup mencolok seperti warna merah, ungu atau biru  tidak akan luntur ketika dicuci.
-           Kaos yang berbahan 100% katun (cotton ) mudah menyerap keringat (memiliki daya serap yang baik), cocok untuk disablon ( daya tahan kain yang bagus) dan tidak berbulu ( sangat sejuuk digunakan)

Keunggulan – keunggulan pada kain katun (cotton) memang sudah terbukti diantaranya sebagian besar industri tekstil ebagaimana kami konveksi kaos yang sudah berpengalaman dibidang ini juga mendapati demikian. pada iklim tropis seperti di Indonesia kain katun (cotton) sangat cocok digunakan, apalagi ini digunakan untuk berbagai hal seperti halnya untuk kegiatan diluar ruangan (outdoor), ataupun untuk berbagai kegiatan lainnya oleh sebab itu titik kenyaman dari kain katun ( cotton) sangat diperhatikian dalam pembuatan setiap pakaian.

Kain katun (cotton ) sendiri juga memiliki kecocokan dengan kaos sablon, naha untuk anda yang berkeinginan untuk membuat kaos sablon untuk kegiatan anda tentunya bahan katun (cotton) menjadi salah satu solusi apalagi jika itu berkaitan tentang kegiatan diluar ruangan. Selain kelebihan tadi yang mendasari kenapan kain katun cocok untuk digunakan dalam berbagai hal yang berkaitan tentang kegiatan.

Sifat kain katun (cotton) yang mudah disablon tentunya memudahkan anda untuk berkreasi dengan desain yang menarik untuk kaos sablon anda, desain sesuka hati dan tentunya itu sangat menarik dilihat karena desain sablon yang sesuai akan menghasilkan kaos sablon yang berkualitas secara bahan dan desainnya. Kaos sablon yang memiliki desain menarik tentunya cocok sekali untuk digunakan sebagai kelengkapan promosi tak lain halnya untuk promosi produk suatu perusahaan.

Cukup anda ketahui bukan, kalau kain katun (cotton) sangat efektif untuk anda yang ingin memiliki kaos sablon yang memiliki kualitas hasil yang baik juga cukup informatif untuk digunakan sebagai promosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar